Madrid (ANTARA News) - Penyerang Fernando Torres diizinkan meninggalkan rumah sakit, kata klubnya Atletico Madrid pada Jumat, setelah ia menderita cedera kepala saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Deportivo La Coruna, Kamis.

Torres, yang tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua, terjatuh dengan wajahnya pertama kali menghantam tanah pada menit ke-85 setelah berduel udara dengan pemain Deportivo Alex Bergantinos dan memerlukan perawatan untuk kemungkinan trauma pada kepala.

Sang penyerang menjalani pemindaian sebelum ia meninggalkan rumah sakit pada Jumat. Torres disarankan beristirahat selama 48 jam, kata Atletico dalam pernyataannya.

Bergantinos dan pelatih baru Deportivo Pepe Mel, yang keduanya telah membesuk Torres di rumah sakit, juga mengonfirmasi bahwa kondisi sang penyerang kini baik-baik saja.

"Kabar bagus," kata Atletico melalui akun Twitter resmi mereka sebelum sang penyerang diizinkan keluar rumah sakit. "Torres telah menjalani (pemindaian) CT pada cranial dan cervical. Tidak ada perubahan ataupun cedera-cedera traumatis. Ia sudah sadar dan jelas."

Torres, yang pernah bermain untuk Liverpool dan Chelsea di Liga Inggris dan merupakan pencetak gol semata wayang untuk Spanyol pada final Piala Eropa 2008 melawan Jerman, mengatakan ia berharap dapat kembali bermain secepatnya.

"Terima kasih banyak untuk semua kekhawatiran terhadap saya dan untuk pesan-pesan dukungan Anda. Ini hanya mengerikan. Saya berharap dapat kembali sesegera mungkin," cuit sang penyerang melalui Twitter, sebagaimana dilaporkan Reuters.

(H-RF)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017