Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan Tunaiku yang mengoperasikan bisnis berbasis financial technology dalam waktu 1,5 tahun telah memiliki 30.000 konsumen.

Tunaiku, penyedia jasa layanan kredit keuangan tanpa agunan berbasis digital, kini menambahkan sebuah program khusus bagi nasabahnya untuk dapat melanjutkan penggunaan jasa Tunaiku melalui Program Tunaiku Prioritas.
 
"Masyarakat tidak harus khawatir jika pinjaman Tunaiku - nya sudah selesai. Dapat melanjutkan penggunaan jasa perbankan digital Tunaiku dengan proses yang lebih cepat, praktis dan aman.  Proses ini lebih menguntungkan dibandingkan proses regular peminjaman uang secara tradisional/konvensional," jelas CEO Tunaiku Vishal Tulsian dalam siaran pers. 

Nasabah dapat mengisi formulir Tunaiku Prioritas yang sangat mudah melalui website Tunaiku. Sementara data-data lainnya akan diklarifikasi langsung oleh para call center Tunaiku. Keseluruhan proses dilakukan dalam waktu 24 jam. Dana kepada nasabah dapat langsung ditransfer melalui rekening bank manapun.

Melalui Tunaiku Prioritas, nasabah Tunaiku dapat menambahkan dana pinjaman yang semula mereka pinjam mulai dari Rp 2 - 10 juta  hingga Rp 15 juta. Tentunya dengan tenor pengembalian pinjaman 6 - 12 bulan. 

"Syarat utama yang harus mereka ikuti adalah pinjaman awal telah dilunasi terlebih dahulu," tambah VIshal. 

Vishal CEO Tunaiku menyampaikan bahwa berikutnya Tunaiku tidak hanya bicara mengenai perlindungan konsumen, melainkan lebih kepada bagaimana terus berinovasi dalam memenuhi tingkat kepuasan nasabah.

Jadi ada yang diharapkan lebih oleh customer dari Tunaiku karena di belakangnya ada Amar Bank sebagai pemilik dari produk tersebut. 

Demand dari konsumen akan jauh lebih lengkap apabila fintech itu seperti Tunaiku yang dapat menjadi perpanjangan tangan Amar Bank.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2017