Madrid (ANTARA News) - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai Barcelona tidak terlalu berbahaya, meskipun klub itu mampu mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 6-1 di Camp Nou di ajang Liga Champions pada Rabu pekan ini.

Zidane menganggap bahwa kemenangan gemilang Barcelona itu tidak akan banyak mempengaruhi perburuan gelar di kompetisi Liga Spanyol.

Berbicara jelang laga antara Real Madrid melawan Real Betis di Santiago Bernabeu, pelatih berpaspor Prancis menginstruksikan kepada anak buahnya agar tidak gentar dengan kemenangan heroik yang dicapai Barcelona.

"Saya mengganggap mereka tidak terlalu berbahaya atau apapun bisa saja berubah dari apa yang sudah dibicarakan kali lalu," kata Zidane sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo.

"Saya tidak akan bicara soal berapa persentasenya. Saya fokus saja kepada pertandingan pada hari Minggu nanti."

"Kami sudan tidak lagi menjadi juara dalam beberapa tahun belakangan ini, mungkin sudah lima atau enam tahun," katanya.

"Untuk itu kami benar-benar termotivasi, kami ingin meraih dan merebut gelar di musim ini. Sulit juga bila kami tampil bertanding setiap tiga hari dengan intensitas dan energi yang sama."

"Lawan siap memberi batu ujian yang tidak mudah bagi anda. Liga ini demikian penting, untuk itu kami ingin meraih gelar liga pada musim ini. Para pemain sudah siap berjuang dalam perebutan gelar," kata Zidane.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017