La Coruna, Spanyol (ANTARA News) - Barcelona untuk sementara tertinggal 0-1 dari Deportivo La Coruna hingga babak pertama usai dalam lawatan ke Stadion Riazor untuk laga pekan ke-28 La Liga Spanyol, Minggu.

Hal itu dialami Barcelona, meski mereka menguasai penuh jalannya pertandingan namun dari enam kali percobaan tembakan hanya sekali menemui sasaran.

Sebaliknya Deportivo tiga kali menemui sasaran dari empat kali percobaan yang satu di antaranya berbuah gol yang dicetak Joselu pada menit 40.

Gol itu berawal dari umpan silang yang berhasil disambut Joselu di dalam kotak penalti, namun dapat diantisipasi penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen dan berbuah sepak pojok. Kali ini sepak pojok tak mampu direspon Ter Stegen dengan baik, dan bola liar berusaha disapu Javier Mascherano justru mengarahkannya ke ruang tembak Joselu, yang dengan dingin menyontek bola ke dalam gawang.

Jika kedudukan bertahan hingga akhir, Barcelona akan membuang percuma peluang untuk menjauh dari kejaran Real Madrid di puncak klasemen.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi La Liga Spanyol:

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): German Lux (PG); Juanfran, Raul Albentosa, Alejandro Arribas, Fernando Navarro; Alex Bergantinos, Celso Borges; Bruno Gama, Faycal Fajr, Carles Gil; Joselu
Pelatih: Pepe Mel

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen (PG); Sergi Roberto, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Andre Gomes, Sergio Busquets, Denis Suarez; Lionel Messi, Luis Suarez, Arda Turan
Pelatih: Luis Enrique

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017