Ozil absen dalam laga Jerman versus Inggris

Ozil absen dalam laga Jerman versus Inggris

Mesut Ozil (Reuters)

Dortmund (ANTARA News) - Jerman tidak akan diperkuat gelandang Mesut Ozil, pemain sayap Julian Draxler, dan penyerang Mario Gomez yang tengah cedera saat mereka menjamu Inggris dalam pertandingan persahabatan internasional pada Rabu, kata pelatih Joachim Loew.

Loew mengatakan trio pemain yang menjalani perawatan karena cedera ringan masih memerlukan beberapa hari untuk proses pemulihan dengan sang juara dunia akan menghadapi Azerbaijan dalam kualifikasi Piala Dunia di Baku pada Minggu.

"Mereka yang tidak akan bermain besok adalah Ozil, yang memiliki beberapa masalah otot. Julian Draxler memiliki cedera yang sama pada otot paha atas," kata Loew, Selasa.

"Mario Gomez memiliki cedera otot adductor dan mungkin perlu istirahat beberapa hari."

Tidak hadirnya Gomez yang penampilannya sangat mengecewakan setelah striker itu hanya menyarangkan satu gol dalam tiga pertandingan terakhir Bundesliga untuk VfL Wolfsburg dan muncul untuk menemukan kembali performanya.

Jerman sudah tanpa diperkuat kiper yang juga cedera Manuel Neuer, dan Loew telah memanggil Kevin Trapp sebagai pengganti, demikian Reuters melaporkan.

(SYS/D011/I015)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar