Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Juventus Max Allegri meyakini hasil imbang 1-1 timnya saat menghadapi Napoli dalam laga pekan ke-30 Liga Italia Seri A di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Senin dini hari WIB, tidak akan mempengaruhi peluang mereka meraih Scudetto musim ini.

"Salah satu bagian dari proses memenangi liga adalah meraih poin-poin penting dalam laga semacam ini," kata Allegri dalam konferensi pascapertandingan sebagaimana dilansir laman resmi klub.

"Kami memulai laga dengan baik, namun setelah memiliki keunggulan kami kehilangan konsentrasi. Sebaliknya Napoli menampilkan permainan yang baik dan kami harus mengakui itu," kata dia.


Satu poin yang diraih Juventus membuat pemuncak klasemen sementara Seri A itu kini mengoleksi 74 poin dan terpaut enam poin dari AS Roma (68) di peringkat kedua.

"Meski malam ini berakhir kurang baik, itu tidak mengurangi peluang Scudetto kami," kata Allegri. "Kami masih memiliki keunggulan enam poin dan delapan pertandingan untuk dijalani, empat kandang dan empat tandang."

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017