SINGAPURA (Antara/BUSINESS WIRE) -- WEX Inc. (NYSE: WEX), penyedia solusi pembayaran korporat terkemuka, hari ini mengumumkan akan mulai menerbitkan kartu kredit virual di Singapura. Dengan demikian, upaya ini memperluas cakupan operasional perusahaan ini ini di kawasan Asia, yang juga telah menjangkau Hong Kong dan Thailand.

 

Teknologi kartu kredit virtual (VCC) WEX sekali pakai menyediakan setiap transaksi dengan nomor kartu unik dan memberikan kontrol tambahan kepada klien korporat untuk mengelola keamanan. Selain itu, teknologi VCC dapat menghadirkan efisiensi dengan mengurangi rekonsiliasi, antrian, dan pengolahan kuitansi transaksi.

 

"Merupakan kebanggaan bagi kami dapat mewujudkan pertumbuhan bisnis produk virtual WEX di kawasan Asia Pasifik. Singapura adalah pasar yang penting bagi kami, dan mengingat negara ini adalah salah satu pusat keuangan global, pencapaian ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap kawasan ini," ujar SVP dan GM Virtual Payments Wex Inc., Jim Pratt.

 

"Keberhasilan kami memperoleh izin penerbitan kartu kredit di Singapura merupakan bukti solid dari komitmen kami untuk terus meningkatkan kapabilitas penerbitan kartu kredit di Asia," tambah Managing Director for Asia Pacific, Jeff Ames dari kantor pusat regional WEX di Singapura. "Fokus WEX yang berkelanjutan terhadap penyediaan akses terhadap lebih banyak pasar baru di Asia dan seluruh dunia semakin memperkuat kami untuk mendukung konsumen kami."

 

Anak perusahaan WEX, WEX Finance Inc., memperoleh izin penerbitan kartu kredit oleh Otoritas Moneter Singapura pada tanggal 14 Februari 2017, yang memungkinkan perusahaan ini untuk menerbitkan kartu kredit dan menyediakan pembiayaan di Singapura sesuai UU Perbankan.

 

Tentang WEX Inc.

WEX Inc. (NYSE: WEX) adalah penyedia solusi pembayaran korporat terkemuka. Berakar dari solusi pembayaran kartu bensin (fleet card) pada 1983, WEX telah memperluas cakupan bisnisnya ke solusi pembayaran korporat multi-channel yang merepresentasikan lebih dari sembilan juta kendaraan dan menyediakan keamanan dan pengendalian pembayaran superior di seluruh spektrum bisnis. WEX melayani berbagai konsumen dan mitra di seluruh dunia, dengan kantor cabang yang tersebar di AS, Australia, Selandia Baru, Brasil, Inggris, Italia, Perancis, Jerman, Norwegia, dan Singapura. WEX dan seluruh anak perusahannya mempekerjakan lebih dari 2500 associate. Saham perusahaan ini telah diperdagangkan sejak 2005 di Bursa Efek New York dengan kode "WEX". Untuk informasi lebih lanjut,  kunjungi www.wexinc.com dan ikuti WEX di Twitter di @WEXIncNews.

 

Baca versi aslinya di   http://www.businesswire.com/news/home/20170402005007/en/

 

Kontak

 

WEX Inc.

News media contact:

Robert Gould, 207-523-7429

Robert.Gould@wexinc.com

atau

WEX Asia Pacific

News media contact:

Susan Nicholson, +61 417 061 722

susan.nicholson@wexaustralia.com

 

Sumber: WEX Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017