Jakarta, 3 April 2017 (Antara) – Dua direksi PT. PAL Indonesia (Persero) resmi diangkat pada Senin (3/4) di kantor Kementerian BUMN. Mereka adalah Budiman Saleh sebagai Direktur Utama dan Etty Soewardani sebagai Direktur SDM dan Umum.

Pengangkatan ini sesuai surat Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT PAL Indonesia nomor : SK-64/MBU/04/2017, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT PAL Indonesia.

Acara dibuka oleh Fajar Harry Sampurno Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN dan dihadiri oleh direksi dan dewan komisaris perusahaan PT PAL Indonesia beserta pejabat pimpinan tinggi Kementerian BUMN.

“Bahwa memang sebenarnya proses pergantian ini sudah cukup lama, namun sebagaimana kita ketahui untuk PT PAL Indonesia harus melewati Tim Penilai Akhir (TPA) terlebih dahulu. Melalui kesempatan ini, kami mengharapkan kepada dewan komisaris untuk dapat meningkatkan pengawasan secara korporasi dan kemudian  ke depan direksi PT PAL Indonesia beserta jajaran agar terus semangat, semakin solid dan kompak dalam menjalankan perusahaan dengan baik,” kata Fajar Harry Sampurno.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017