Di Bali, mobil masuk jurang tapi selamat

Di Bali, mobil masuk jurang tapi selamat

Ilustrasi (ANTARA FOTO/Fiqman Sunandar)

Negara (ANTARA News) - Mobil pikap yang dikemudikan warga Desa Yehsumbul, Kabupaten Jembrana, Bali, yakni Komang Bawa, masuk ke dalam jurang, namun ia selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Koresponden Antara di Negara, Rabu, melaporkan mobil pikap Nopol DK9761WD yang dikemudikan Bawa itu jatuh ke jurang sedalam delapan meter dan sempat tiga kali terbalik.

Komang Bawa berangkat dari rumahnya di Banjar Pangkung Languan Mekar hendak ke Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, namun beberapa jalannya memang menikung dan berada di pinggir jurang.

Saat memasuki tikungan sekitar dua kilometer dari rumahnya, kemudi mobil tersebut tidak bisa dibelokkan ke kiri serta remnya blong, sehingga terjun ke jurang hingga masuk sungai di bagian bawah.

Meskipun mobilnya rusak parah dengan kaca depan hancur, as roda patah dan tutup bak terlepas, namun Bawa hanya mengalami luka lecet dan dibawa ke RSU Negara.

Setelah bekerja keras untuk menarik mobilnya dengan dibantu warga sekitar, mobil naas tersebut akhirnya bisa ditarik ke atas jurang dengan menggunakan mobil lainnya.

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar