Jakarta (ANTARA News) - Berbagai kegiatan akan digelar di Jakarta hari ini. Mulai dari peringatan tragedi 1998, penandatanganan kerjasama pemprov DKI hingga seminar literasi media, seminar e-commerce dan seminar fraud.

1. Peringatan Tragedi Mei 98 di TPU Pondok Ranggon Jakarta Timur pukul 14.00 WIB-17.00 WIB. Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dijadwalkan menghadiri acara tersebut.

2. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dijadwalkan menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemprov DKI Jakarta dengan PT. Propan dan PT. Avia Avian tentang Pelatihan dan Pengecatan Sarana Prasarana Umum di Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta pukul 13.30 WIB.

3. Seminar "Membangun Budaya Literasi Media melalui pendidikan Jurnalisme" mengenal Jurnalisme Dasar dan Kode Etik bersama Dewan Pers dan mempelajari Teknik Wawancara dan Reportase bersama Tjahyo Widyasmoro dari Intisari di Aula Gd. Wahidin Lt.3 UPN "Veteran" Jakarta, Jakarta Selatan.

4. Seminar "E-Commerce Bring Innovation" dan Talk Show "Generasi Kreatif Siap Bersaing" dalam gelaran Budi Luhur Managment Education Days IV di Auditorium Universitas Budi Luhur, Jakarta Selatan.

5. Seminar "Prevent Fraud by Ensuring the Application of GCG Practices" dalam Accounting Festival 2017 di Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanegara, Jakarta Barat.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017