Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan beberapa wilayah Jabodetabek hari ini, Kamis, 9 Mei, hujan sedang pada siang hingga sore hari.

"Waspada potesi hujan sedang disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel, Jaktim, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor antara siang hingga sore hari," tulis BMKG dalam laman resminya.

Siang ini, hujan petir diperkirakan akan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang, hujan sedang di Jakarta Barat, hujan ringan di Jakarta pusat, hujan lokal di Jakarta Utara. Sementara itu, Kepulauan Seribu berawan.

Malam harinya, hujan ringan diprediksi akan turun di Jakarta Selatan, Depok dan Tangerang, hujan sedang di Bogor. Sementara itu, Bekasi dan Jakarta Timur berawan. Sedangkan Jakarta Barat, Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu diselimuti awan tebal.

Untuk dini harinya, seluruh wilayah Jabodetabek diprakirakan cerah berawan kecuali di Kepualaun Seribu yang akan dilanda hujan loka.

Suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar antara 22 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dan kelembaban udara antara 80 hingga 100 persen, demikian BMKG.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017