counter

Brian ungkap awal mula bentuk Boyzlife

Brian ungkap awal mula bentuk Boyzlife

Mantan personil Westlife Brian McFadden (kiri) mengungkap awal dirinya membentuk grup duo Boyzlife bersama personil Boyzone Keith Duffy (kanan) dalam temu media di Jakarta, Minggu (21/5/2017). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Mantan personil Westlife Brian McFadden mengungkap awal dirinya membentuk grup duo Boyzlife bersama personil Boyzone Keith Duffy.

"Hal sejujurnya yang kami tidak banyak ungkapkan ke orang-orang tentang alasan mengapa kita melakukan ini adalah tentang pembicaraan pertama kami. Kami bermain golf bersama-sama hampir setiap hari," kata Brian dalam temu media di Jakarta, Minggu.

"Setelah bermain golf bersama kami berpikir 'Kenapakita tidak membuat ini pekerjaan? Bagaimana kalau kita bermain bersama, bersenang-senang setiap hari?'," lanjut dia.

Setelah membentuk grup pun, Keith mengaku tetap bermain golf bersama di sela jadwal show.

"Kalau kami ada show, kami gladi resik di pagi hari dan main golf di sore harinya atau kami gladi main golf di pagi hari dan gladi resik di sore harinya," ujar Keith.

Brian bahkan berpikir untuk membuat konsep konser musik baru yang menggabungkan hobi bermain golf mereka.

"Fans ada di lapangan tertentu di mana kami bernyanyi lagu-lagu yang berbeda di setiap hole, jadi fans bisa memutuskan ke hole yang mana untuk menyanyikan lagu yang mereka inginkan," kata Brian.

"Ini cara baru, sapa tahu bisa bekerja," tambah dia.

Boyzlife akan menggelar konser perdananya di Indonesia malam ini, Minggu (21/5), pukul 19.30WIB di Lagoon Garden, The Sultan Hotel, Jakarta.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar