Jakarta (ANTARA News) - Fernando Torres mengantarkan Atletico Madrid mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 3-1 pada pertandingan terakhir mereka di Stadion Vicente Calderon, Minggu.

Atletico memainkan pertandingan kompetitif terakhir di Calderon yang menjadi rumah mereka selama 50 tahun terakhir kemudian akan pindah ke stadion Wanda Metropolitano yang berkapasitas 67.000 penonton untuk musim depan.

Torres pun memastikan Atletico meraih tiga poin setelah mencetak dua gol dalam 11 menit awal pertandingan.

Torres yang sudah berusia 33 tahum mencetak gol dari sepakan voli yang meneruskan umpan Antoine Griezmann. Torres pun mencium logo Atletico yang ada di seragamnya usai mencetak gol itu.

Tiga menit kemudian, Griezmann kembali terlibat dalam melepaskan umpan kepada Koke yang diselaikan menjadi gol oleh Torres.

Torres, yang kembali memperkuat Atletico untuk kedua kalinya setelah berkelana ke Liga Inggris dan Italia bisa meninggalkan Atletico pada musim panas ini karena kontraknya berakhir pada Juni 2017.

Torres pun mendapatkan sambutan hangat dari penonton saat ditarik keluar untuk digantikan Kevin Gameiro pada menit 64.

Sayangnya, Bilbao memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak Inaki Williams pada menit 71. Namun Angel Correa menutup pertandingan dengan gol pada menit 89 untuk memastikan Atletico menang 3-1.

Atletico menempati posisi ketiga dalam klasemen akhir La Liga musim 2017, demikian AFP.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017