Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Jakarta berawan, Rabu.

BMKG dalam prakiraan cuaca yang dilansir dalam situs mereka, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara diprakirakan cerah berawan pada pagi hari, berawan tebal pada siang hari dan malam harinya berawan.

Untuk wilayah Jakarta Timur diprakirakan cerah berawan di pagi hari, sedangkan pada siang hingga malam berawan.

Sedangkan wilayah Jakarta Selatan diprakirakan cerah berawan pada pagi hari, siang hari berawan dan malam harinya hujan ringan.

Wilayah Kepulauan Seribu diprakirakan berawan pada pagi hari, cerah berawan siang hari dan terjadi hujan lokal di malam harinya.

Sementara kota-kota di sekitar Jakarta, yakni Tangerang dan Bekasi diprakirakan berawan pada pagi hari, hujan lokal siang hari dan hujan ringan pada malam hari,

Kota Depok diprakirakan cerah berawan pada pagi hari, berawan di siang hari, hujan ringan malam hari, sedangkan wilayah Bogor diperkirakan cerah berawan pada pagi hari dan terjadi hujan lokal pada siang dan malam harinya.

Temperatur udara di wilayah Jabodetabek diperkirakan pada kisaran 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara di kisaran 60-100 persen.

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017