Bojonegoro (ANTARA News) - Manajemen Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, menyatakan para pemain Persibo dalam kondisi baik siap melawan Timnas U-19 dalam laga uji coba di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, pada 17 Juni.

CEO Persibo Bojonegoro Abdulloh Umar, di Bojonegoro, Sabtu, menjelaskan para pemain Persibo terus melakukan persiapan dengan menggelar latihan dalam menghadapi laga uji coba melawan Timnas U-19.

Dibawah Pelatih I Putu Gede didampingi Asisten Jordi Kartika, para pemain Persibo menggelar latihan setelah libur panjang, mulai pekan ini.

"Secara umum persiapan teknis laga Persibo melawan Timnas U-19 sudah 70 persen, termasuk tempat menginap pemain Timnas U-19 sudah kami koordinasikan dengan pihak hotel," katanya menjelaskan.

Ia menyebutkan kemungkinan para pemain Timnas U-19 akan menginap di Hotel Aston, Hotel MCM atau Hotel Dewarna.

"Soal penyambutan Timnas U-19 masih masih dalam pembahasan," ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan laga antara Tim berjuluk Laskar Angling Darma dengan Timnas U-19 akan menjadi tontonan yang menarik, sebab Timnas U-19 juga menjadi kebanggaan suporter Persibo baik yang tergabung di dalam "Curva Nord" 1949 dan Boromania.

Dengan demikian laga kedua tim akan menjadi menarik perhatian masyarakat pecinta sepak bola tidak hanya di daerahnya tetapi juga menarik perhatian publik secara Nasional.

"Laga Persibo melawan Timnas U-19 akan kami manfaatkan untuk mencuri perhatian insan bola Nasional," katanya menegaskan.

Yang jelas, menurut dia, menjadi kebanggaan bahwa Persibo bisa menggelar pertandingan uji coba melawan Timnas U-19, karena akan menjadi laga yang menarik.

"Akan kami tunjukkan kepada publik bahwa di Bojonegoro juga banyak pemain berbakat," tandasnya.

Humas Persibo Bojonegoro Hanif Abdullah, sebelumnya, menjelaskan dalam laga uji coba Persibo melawan Timnas U-19 akan mencetak 14 ribu karcis kelas ekonomi dengan harga Rp35.000 per lembar dan karcis VIP 800 lembar dengan harga Rp75.000 per lembar.

"Kami optimistis laga Persibo melawan Timnas U-19 akan dipenuhi penonton," ucapnya. 

Pewarta: Slamet AS
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017