Bus tabrak truk di Cipali, dua meninggal

Bus tabrak truk di Cipali, dua meninggal

Ilustrasi - Petugas derek mengevakuasi bus yang hancur akibat kecelakaan beruntun di jalur Pantura, Desa Demangharjo, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis (8/6/2017) malam. (ANTARA /Oky Lukmansyah)

Indramayu (ANTARA News) - Dua orang penumpang bus Sinar Jaya meninggal dunia setelah kendaraan yang ditumpanginya menabrak bagian belakang truk di Tol Cipali KM 124 Desa Sanca Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

"Kejadiannya Minggu tadi jam 9.00 WIB dan korban meninggal ada dua orang," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha di Indramayu, Minggu.

Selain mengakibatkan dua orang meninggal dunia, kecelakaan itu juga membuat satu orang luka berat dan dua lainnya luka ringan.

Asep mengatakan, korban yang meninggal Indra (28) alamat Dawung Rejo RT 007 RW 001 Kecamatan Rejo Kabupaten Bekasi dan Hendra Irawan (29) alamat Desa Telaga Murni Kampung Warung Bambu Rt 01 RW 09 Kecamatan Cikarang Kabupaten Bekasi.

"Diduga pengemudi kendaraan Bus Sinar Jaya, Lukman Nur Hakim menyalip kendaraan lain dari arah sebelah kiri serta dalam keadaan tidak aman," tuturnya.

Asep menuturkan kecelakaan itu bermula ketika kendaraan Bus Sinar Jaya B-7213-IS datang dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Pada saat menyalip kendaraan lain dari sebelah kiri yang sedang melaju di lajur cepat bus menabrak bagian belakang kendaraan Truk Tronton E-9115-AB.

"Kendaraan Truk Tronton fuso dan kendaraan Bus Sinar Jaya pada saat terjadi kecelakaan dalam keadaan laik jalan," kata Asep.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Putra Wakil Jaksa Agung kenang ayahnya sebagai sosok yang selalu berikhtiar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar