counter

Keio Plaza Hotel Tokyo hadirkan pengalaman mengenakan kimono santai (Yukata)

Keio Plaza Hotel Tokyo hadirkan pengalaman mengenakan kimono santai (Yukata)

Mulai 13 Juni, Keio Plaza Hotel Tokyo akan memungkinkan para tamunya mengalami kenyamanan dan gaya mengenakan "yukata", kimono santai Jepang, untuk sehari. (Antara/BUSINESS WIRE)

Memberikan Lebih Banyak Pengalaman Budaya kepada Para Tamu Mancanegara

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo, salah satu hotel internasional paling bergengsi di Jepang yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, akan menggandeng JTB Japan Travel Corp. dan Keio Department Store Co., Ltd. untuk menghadirkan “Easy Kimono (Yukata) Experience Plan” sebagai bagian dari program JTB Group yakni “Sunrise Tour Plan” yang menargetkan wisatawan mancanegara mulai 13 Juni 2017. Staf hotel kami akan menyewakan yukata (kimono santai) Jepang dan akan membantu para tamu mengambil foto di dalam hotel kami. Setelah itu, tamu bisa mengenakan yukata mereka untuk mengunjungi berbagai tujuan di luar hotel kami. Layanan ini diberikan guna meningkatkan kepuasan pelanggan mancanegara dengan memenuhi keinginan mereka untuk mengalami budaya Jepang, dan merupakan satu dari banyak program pengalaman yang ditawarkan oleh hotel kami termasuk pengalaman mengenakan kimono pernikahan Jepang, upacara minum teh dll.

 

Lihat rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170612005407/en/

 

KPH akan menawarkan dua rencana, yakni rencana standar yukata bagi tamu pria dan wanita (JPY5.400 per tamu) dan rencana premium yukata bagi tamu wanita (JPY7.000 per tamu). Kedua rencana mencakup aksesori tradisional Jepang termasuk sepatu “geta,” sisir ornamental “kanzashi,” dan tas tangan “kinchaku.” Reservasi untuk program ini mulai 13 Juni 2017 di desk JTB Sunrise Tours di hotel kami dan via situs webnya. Yukata sewaan dan bantuan untuk mengenakannya akan diberikan di “Keio Department Store Costume Office” yang berlokasi di lantai tiga hotel. Staf kami juga akan membantu tamu mengambil foto di lokasi berpemandangan cantik di dalam hotel sebelum pergi untuk menikmati berbagai tujuan di sekitar Tokyo dengan mengenakan yukata.

 

Fakta bahwa wisatawan mancanegara dari lebih dari 100 negara mencakup sekira 75% dari jumlah total tamu mencerminkan upaya Keio Plaza Hotel untuk membuat kunjungan para tamu senyaman dan semenyenangkan mungkin melalui pengadaan berbagai program pengalaman budaya Jepang, termasuk pertunjukan live kecapi Jepang “koto,” pameran kerajinan Jepang, dan upacara minum teh, selain Wi-Fi gratis, penukaran 14 mata uang dan layanan lain. “Easy Kimono (Yukata) Experience Plan” telah diciptakan dalam merespon popularitas “Japanese Wedding Kimono Experience Plan” yang dimulai Oktober 2015 dan memberi tamu cara yang lebih santai untuk mengalami fesyen tradisional Jepang.

 

Versi Lengkap Rilis Pers ini

 

Baca versi selengkapnya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170612005407/en/

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8010

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

 

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar