Jakarta (ANTARA News) - Jakarta Fair Kemayoran menyajikan panggung budaya Gambir Expo yang unik karena mengusung tema berbeda setiap malam. Akan ada sajian musik bertajuk Reggae Night, Dangdut Day, Ska Party, Reggae Top 40 hingga Indie Fest. 

Temanya sesuai dengan ragam genre musik yang ditampilkan setiap hari. Panggung ini juga memberikan kesempatan kepada berbagai band dan musisi dengan label indie untuk unjuk gigi di Jakarta Fair.

Komunitas-komunitas juga bisa tampil di panggung ini, termasuk solidaritas orange, ajang bagi penggemar klub Persija Jakarta untuk berkumpul bersama-sama. Mereka akan menampilkan deretan band dan musisi Jakmania untuk bersenandung bersama-sama.

Gambir Expo juga akan menampilkan JFK Carnaval Performance. Tak hanya akan berkeliling di arena JIExpo Kemayoran, para peserta karnaval juga akan menampilkan kebolehannya di panggung ini.

Selain itu, babak Semifinal Miss Jakarta Fair Kemayoran juga akan dilaksanakan di panggung ini pada 23 Juni mendatang. Malam itu juga akan dimeriahkan oleh penampilan grup band The Rain.

Panggung Gambir Expo ini juga akan diisi dengan acara nonton bersama balapan MotoGP hingga pertunjukan Cosplay.

Selain panggung Gambir Expo, masih banyak lagi hiburan-hiburan menarik lainnya seperti wahana permainan trampolin, wahana bloody house, rumah hantu, cinema 9 dimensi, barongsai night, taman pelangi dan pasar malam festival.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017