Jakarta (ANTARA News) - Simak lima berita terkait Ramadhan kemarin, dari aktris Dewi Sandra yang fokus menjalankan ibadah puasa hingga waktu tepat membeli tiket mudik.




Dewi Sandra fokus ibadah sepuluh hari terakhir Ramadhan




Jakarta (ANTARA News) - Dewi Sandra memilih untuk fokus beribadah selama sepuluh hari terakhir Ramadhan tahun ini.




Seluruh kegiatan di luar ibadah akan dihentikan sementara karena dia ingin benar-benar memaksimalkan waktu yang berkah pada bulan suci Ramadhan.




Menu Ramadan - Kue Kacang Strawberry




Jakarta (ANTARA News) - Tertarik untuk memadukan kacang dan strawberry  dalam kreasi kue lebaran? Berikut bahan dan cara membuat kue kacang strawberry yang mudah karena tak perlu menggunakan oven.










AXA Mandiri serahkan Rp642 juta dana surplus underwriting kepada Baznas




Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan jasa keuangan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menyerahkan Rp642 juta dana surplus underwriting atau kumpulan dana dari pemegang polis syariah kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).




Ini merupakan wujud komitmen untuk menjalankan amanah para pemegang polis asuransi syariah dengan menyerahkan sebagian surplus underwriting atau biasa disebut dana tabarru kepada Baznas," kata Director of In-Branch Channel AXA Mandiri Tisye Diah Retnojati di Jakarta, Rabu.




Ramadhan tahun ini, Baznas targetkan penerimaan zakat Rp1,8 triliun




Jakarta (ANTARA News) - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menargetkan penerimaan zakat mal sebesar Rp1,8 triliun pada Ramadhan kali ini atau 30 persen dari target penerimaan zakat nasional sepanjang 2017.




"Tahun ini kami targetkan Rp6 triliun, 30 persennya kami harapkan terkumpul selama Ramadhan. Karena kebanyakan orang berzakat pada bulan penuh berkah ini," kata Ketua Baznas Bambang Sudibyo di Jakarta, Rabu.




Waktu yang tepat beli tiket pesawat




Jakarta (ANTARA News) - Menjelang mudik hari raya Idul Fitri, pesawat menjadi salah satu moda transportasi yang dicari terutama bila jarak kampung halaman jauh.




Biro perjalanan online Pegipegi melihat, berdasarkan data internal tahun lalu, konsumen memesan tiket pesawat sejak dua minggu sebelum Lebaran.










Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017