Chelsea rekrut gelandang Bakayoko dari Monaco

Chelsea rekrut gelandang Bakayoko dari Monaco

Skuat Chelsea musim kompetisi 2017. (wikipedia.org/wiki/Chelsea)

London (ANTARA News) - Chelsea telah menyelesaikan perekrutan gelandang Tiemoue Bakayoko dari Monaco dengan ikatan kontrak lima tahun, kata juara Liga Inggris itu pada Sabtu.

Pemain 22 tahun itu mencatatkan hampir 100 penampilan untuk Monaco pada tiga musim terakhir, mengoleksi lima gol, dan menjadi rekrutan ketiga manajer Chelsea Antonio Conte pada musim panas ini.

Chelsea tidak mengumumkan berapa biaya yang harus mereka keluarkan untuk mendapatkan gelandang itu namun media Inggris melaporkan bahwa biaya transfer sang pemain berada di angka sekitar 40 juta pound.

"Saya sangat gembira bisa berada di sini dan untuk bergabung di tim hebat ini," kata Bakayoko kepada situs resmi (www.chelseafc.com).

"Saya tumbuh sambil menyaksikan Chelsea. Perekrutan ini merupakan hal alami bagi saya karena ini adalah klub yang sangat saya cintai saat saya masih kanak-kanak. Saya kini tidak sabar untuk terlibat di bawah asuhan pelatih hebat ini dan bersama dengan begitu banyak rekan setim yang luar biasa."

Chelsea telah merekrut kiper Willy Caballero dari klub rival Manchester City, dan juga mendatangkan bek tengah Antonio Rudiger dari klub Italia AS Roma. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar