counter

PayPal terintegrasi Samsung Pay, baru di AS saja

PayPal terintegrasi Samsung Pay, baru di AS saja

- (-)

Jakarta (ANTARA News) - Samsung mengumumkan metode pembayaran dengan PayPal kini bisa dipakai untuk pembelian dalam aplikasi, dalam jaringan dan in-store dengan Samsung Pay.

Saat ini, seperti dikutip dari laman Phone Arena, baru pengguna di Amerika Serikat yang dapat mengaksses layanan tersebut

Samsung juga akan berencana memperluas integrasi ini ke negara lain, tapi, belum disebutkan pasar mana saja yang akan mendapatkannya dalam waktu dekat.

Pengguna akan dapat mengakses dan menggunakan dompet PayPal mereka, begitu juga dengan saldo di dalamnya, di mana saja yang menerima pembayaran dengan Samsung Pay.

Penjual juga bisa menerima Samsung Pay sebagai metode pembayaran saat layanan tersebut tersedia melalui Braintree Direct.

Menurut Samsung, integrasi ini akan berjalan hanya dengan beberapa kode sehingga lebih cepat dan tetap aman saat berbelanja.

Sebelum dengan Samsung, PayPal telah bekerja dengan Apple untuk App Store, iTunes dan Apple Music di Kanada dan Mexico dan secara bertahap akan merambah ke negara lain.

PayPal juga terintegrasi dengan perintah suara Siri. Android Pay juga lebih dulu terintegrasi dengan PayPal, sejak April lalu.

Penerjemah:
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar