Jakarta (ANTARA News) - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku puas terhadap penampilan salah satu rekrutan terbarunya dari Everton, yang juga mantan pemain Chelsea, Romelu Lukaku. Mourinoho menyanjung pemain timnas Belgia itu sebagai "striker top."

"Menyenangkan bagi dia, tidak penting bagi saya," kata Mourinho menyangkut gol pertama Lukaku untuk United itu.

"Sebelum dia mencetak gol saya bilang pada dia saya suka apa pun yang kamu lakukan di lapangan. Tak perlu khawatir bisa mencetak gol atau tidak."

"Mudah saya merasakannya karena dia pernah menjadi pemain saya empat tahun lalu, evolusinya hebat. Dia kini striker top," kata Mourinho seperti dikutip AFP.

Lukaku menciptakan gol penentu kemenangan saat untuk pertama kalinya tampil sebagai starter MU, Senin waktu AS, ketika MU tertinggal lebih dahulu untuk kemudian berbalik menang 2-1 melawan klub Amerika Serikat Real Salt Lake pada laga persahabatan pramusim di Utah.

Henrikh Mkhitaryan menciptakan gol pertama United pada laga ini sebelum babak pertama usai sehingga menyamakan kedudukan atas gol tuan rumah yang diciptakan Luis Silva pada menit 20.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017