Berita kemarin, Presiden bertemu Alwi Shihab dan Jeremy Thomas angkat bicara

Berita kemarin, Presiden bertemu Alwi Shihab dan Jeremy Thomas angkat bicara

Tersangka kasus narkotika, Axel Matthew Thomas (tengah/mengenakan penutup wajah) didampingi ayahnya, Jeremy Thomas, tiba di rutan narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/7/2017). Axel Matthew Thomas ditahan Polda Metro Jaya terkait perbuatan yang telah diakuinya yaitu memesan obat terlarang, Happy Five, dari Malaysia. (ANTARA /Reno Esnir)

Jakarta (ANTARA News) - Berikut ini, lima berita kemarin pilihan ANTARA News yang masih layak baca, di antaranya tentang pertemuan Presiden Joko Widodo dengan utusan khusus Timur Tengah Alwi Shihab dan aktor Jeremy Thomas yang angkat bicara perihal kasus anaknya.




Presiden bahas kerja sama Timur Tengah dengan Alwi Shihab

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo bertemu dengan Utusan Khusus Presiden untuk Timur Tengah dan OKI, Dr Alwi Shihab, di Istana Kepresidenan Jakarta.




"Ya ngobrol saja masalah Timur Tengah," kata Alwi Shihab usai bertemu Presiden.




13 mahasiswa Gunadarma pelaku perundungan dijatuhi sanksi

Depok (ANTARA News) - Rektorat Universitas Gunadarma memberikan sanksi kepada pelaku perundungan kepada mahasiswa setempat MF (angkatan 2016), setelah melakukan investigasi selama tiga hari.




"Skorsing selama 12 bulan kepada 3 mahasiswa (AA, YLL, HN). Skorsing enam bulan pada satu mahasiswa (PDP). Peringatan tertulis pada sembilan mahasiswa yang terlihat dalam video," kata Wakil Rektor III Universitas Gunadarma Irwan Bastian dalam konferensi pers, Rabu malam.




Tingkatkan kapasitas, Kemenperin latih IKM ulos di Simalungun

Jakarta (ANTARA News) - Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian menyelenggarakan bimbingan teknis serta memberikan mesin dan peralatan produksi di Sentra IKM Tenun Ulos, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. 




Program ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas produksi dan kompetensi para perajin tenun di dalam negeri sehingga mampu menghasilkan produk yang berdaya saing di pasar domestik dan internasional.




1.320 sekolah ikuti Gerakan Seniman Masuk Sekolah

Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 1.320 sekolah dari 26 provinsi di Indonesia akan mengikuti Gerakan Seniman Masuk Sekolah yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.




Gerakan ini merupakan kegiatan yang menghadirkan pelaku seni selama beberapa pertemuan untuk melatih siswa sekolah dibidang seni dan budaya.




Putranya ditahan, Jeremy Thomas angkat bicara


Jakarta (ANTARA News) - Aktor Jeremy Thomas angkat bicara soal penahanan sang putra, Axel Matthew Thomas di rumah tahanan Polda Metro Jaya siang tadi.





Dia mengaku menghargai proses hukum yang akan dihadapi Axel.





"Ini enggak gampang tapi kita hargai proses hukum. Proses ini sedang kami jalani kami harus hadapi dengan bijak. Jadi saya hargai saja prosesnya nanti kayak bagaimana kita jalani," ujar dia di Polda Metro Jaya, Rabu sore. 


Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Indonesia waspadai gelombang baru COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar