Jakarta (ANTARA News) - Arsenal akan menjual beberapa pemain sebelum mereka memperkuat skuadnya pada jendela transfer yang tinggal kurang sebulan lagi ditutup ini.

Arsenal sudah merekrut Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac, namun akan menjual beberapa pemain lama untuk membeli pemain baru lainnya.

Arsenal saat ini memiliki 33 pemain dalam skuad senior. Striker Lucas Perez menjadi salah satu pemain yang diminati klub lain.

Menyusul kemenangan pada Community Shield melawan Chelsea Minggu pekan lalu, manajer Arsene Wenger berkata, "Jumlah anggota skuad terlalu banyak. Kami akan persilakan beberapa pemain pergi."

"Terlalu banyak persaingan untuk berebut posisi itu merugikan, tetapi tidak banyak persaingan untuk mendapatkan posisi juga sama merugikannya," sambung dia dalam laman Sky Sports.

Arsenal juga menyatakan Alexis Sanchez tidak akan meninggalkan Arsenal, sebaliknya Sanchez menjawab "saya tidak tahu" saat ditanya Sky Sports News apakah dia akan tetapi di Arsenal setelah tutup jendela transfer musim panas ini pada 31 Agustus.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017