London (ANTARA News) - Kapten Chelsea Gary Cahill mengatakan mempertahankan kebugaran para pemain akan menjadi hal krusial pada musim depan, di mana skuad tim pertama klub Liga Inggris itu terlihat berjumlah lebih sedikit dibandingkan para rival.

Program pertandingan untuk laga Community Shield di Wembley memperlihatkan Chelsea mendaftarkan 17 pemain lebih sedikit dibandingkan lawannya Arsenal.

"Melihat kembali pada program (pertandingan) merupakan hal menarik," kata Cahill.

"Perihal kualitas kami tentu saja memilikinya dan Anda hanya dapat berharap kami tidak mengalami banyak cedera."

Chelsea telah mendatangkan Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Willy Caballero, dan Antonio Rudiger namun manajer Antonio Conte mengindikasikan bahwa ia akan menyukai untuk dapat lebih memperkuat timnya.

"Para pemain baru yang datang akan menjadi sangat penting bagi kami dan semakin cepat mereka beradaptasi semakin baik, namun tidak diragukan lagi bahwa kami harus menambah kualitas ke dalam tim," kata Cahill.

Dengan Chelsea kembali ke Liga Champions, Cahill meyakini bahwa skuad saat ini akan berada di bawah tekanan untuk berjuang di kompetisi domestik dan Eropa.

"Mereka akan diuji, 100 persen," tambahnya.

"Istirahat akan menjadi hal penting juga karena kami akan memiliki banyak pertandingan, dan para pemain kami mengendalikan cara kami mempersiapkan diri. Hal-hal lain di luar itu bukan urusan kami."

Chelsea akan memulai musim baru dengan menjamu Burnley pada Sabtu, demikian Reuters.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017