Torino, Italia (ANTARA News) - Juventus akan menjamu Cagliari dalam laga pembuka Liga Italia 2017-2018 yang berlangsung di Stadion Juventus, Torino, Italia, Sabtu.

Tim yang berstatus juara bertahan itu menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Gonzalo Higuain sebagai penyerang tunggal ditopang Juan Cuadrado, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic di lini serang kedua.

Sementara itu sejumlah pemain anyar yang didatangkan pada jendela transfer musim panas, seperti Mattia De Sciglio, Federio Bernardeschi dan gelandang yang baru kemarin dipastikan bergabung, Blaise Matuidi, masih berada di bangku cadangan.

Di kubu tim tamu, pelatih Massimo Rastelli menerapkan skema 4-3-1-2 dengan duet Diego Farias dan Duje Cop di lini depan.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Italia:

Juventus (4-2-3-1): Gianluigi Buffon (PG); Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Clauidio Marchisio, Miralem Pjanic; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic; Gonzalo Higuain
Pelatih: Max Allegri

Cagliari (4-3-1-2): Alessio Cragno (PG); Simone Padoin, Marco Andreolli, Fabio Pisacane, Marco Capuano; Paolo Farago, Luca Cigarini, Artur Ionita; Nicolo Barella; Diego Farias, Duje Cop 
Pelatih: Massimo Rastelli

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017