Menpora cat kening merah putih tonton Timnas

Menpora cat kening merah putih tonton Timnas

Menpora Imam Nahrawi saat menggelar nobar semi final SEA Games Timnas U-22 melawan Malaysia di kediamannya di Surabaya, Sabtu (26/8) malam. (Foto : Fiqih Arfani)

Surabaya (ANTARA News) - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengecat keningnya bergambar bendera Merah Putih saat menggelar nonton bareng pertandingan semi final SEA Games Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia di kediamannya di kawasan Gayungsari Surabaya, Sabtu malam.

"Ini sebagai wujud dukungan dan semoga Indonesia menang sekaligus lolos final," ujarnya ditemui di sela nonton bareng.

Imam Nahrawi yang mengenakan sarung hijau kotak-kotak dan berjaket menyaksikan Evan Dimas dkk dari layar besar dengan duduk lesehan bersama puluhan kerabatnya.

Menteri kelahiran Madura itu bahkan kerap berdiri, berteriak dan melonjak-lonjak saat Timnas Indonesia memiliki peluang emas di depan gawang Malaysia.

"Indonesia.. Indonesia.. Indonesia," teriak Menpora diikuti penonton lainnya yang sebagian juga membawa bendera merah putih.

Hingga 45 menit babak pertama berakhir, skor sementara masih imbang 0-0, namun mantan Sekjen DPP PKB itu yakin Timnas Indonesia menang 2-1 dan lolos ke final menghadapi Thailand.

"Saya yakin saat ini seluruh masyarakat Indonesia di seluruh dunia berdoa untuk kemenangan. Ayo Indonesia Juara," katanya.

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Taklukkan Indonesia, pelatih dan pemain Korea puji Abraham Damar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar