Jakarta (ANTARA News) - Swansea City sukses menundukkan Crystal Palace dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Sabtu.

Ini merupakan kemenangan pertama Swansea City musim ini dan pasukan Paul Clement itu kini berada di posisi 10 klasemen sementara dengan perolehan empat poin hasil satu kali menang dan sekali imbang. Sedangkan Crystal Palace yang belum menemukan performa terbaiknya tertahan di posisi 19.

Swansea memimpin 1-0 saat umpan diagonal Leroy Fer langsung disambar dengan tendangan voli oleh Tammy Abraham pada menit 44 untuk membawa The Swans unggul.

Jordan Ayew menggandakan kedudukan pada menit 48 sesaat setelah menerima umpan Kyle Naughton yang memanfaatkan kegugupan barisan pertahanan Palace.

Palace pun sempat mengancam melalui pergerakan Christian Benteke pada menit 56 namun berhasil dihentikan pemain Swansea.

Yohann Cabaye dan James McArthur mencoba memperkecil ketertinggalan Palace. Sedangkan Andros Townsend juga beberapa kali melepaskan sepakan ke gawang Swansea. Namun skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai, demikian laman Premier League.

Susunan pemain:

C Palace:
Hennessey, Fosu-Mensah, Scott Dann, James Tomkins, Joel Ward, Puncheon, Milivojevic, van Aanholt, Andros Townsend, James McArthur, Christian Benteke

Swansea:
Lukasz Fabianski, Alfie Mawson, van der Hoorn, Fed Fernandez, Olsson, Sam Clucas, Thomas Carroll, Leroy Fer, Kyle Naughton, Tammy Abraham, Jordan Ayew.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017