Tiba di Solo, pemain Warkop DKI Reborn disambut fan berbaju batik

Tiba di Solo, pemain Warkop DKI Reborn disambut fan berbaju batik

Para penggemar berbaju batik menyambut para aktor "Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part:2" di The Park Mall Solo, Senin (28/8/2017). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Solo (ANTARA News) - Para pemain "Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part:2" disambut para fan berbaju batik saat mendarat di bandar udara Adi Sumarmo Solo pukul 15.30 WIB.

Di antara mereka ada yang membawa blangkon khas Jawa dan ada pula yang membawa kertas bertuliskan "Sugeng Rawuh Warkop DKI Reborn" yang berarti "Selamat Datang Warkop DKI Reborn" dalam bahasa Indonesia.

Dengan dikawal tiga motor dari pihak berwenang, rombongan Warkop DKI Reborn membelah jalanan kota Solo menuju The Park Mall untuk menyapa dan bertemu penggemar.

"Memang yang di Solo barengan batikan. Suka banget sama Warkop karena lucu. Tadi dari jam 13.00 WIB kumpul di mal baru ke bandara,"  ujar Vicki Engga Septiawan salah satu penggemar yang berbaju batik.

Tiba di The Park Mall Solo, para aktor Warkop DKI Reborn pun menyapa penggemar.

"Kita enggak punya waktu banyak di sini. Sebelumnya kami sudah ke Makassar dan Surabaya," kata Abimana Aryasatya.

Para aktor juga sedikit bercerita tentang film sekuel Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss itu.

"Itu saya kepingin jadi mermaid tapi jadinya dugong. Saya dikerjai, itu siang-siang panas, panase ntang-ntang banget i," ujar Indro Warkop menceritakan salah satu adegan sambil menyelipkan bahasa dan logat Solo.

Dia juga mengatakan bahwa part 2 lebih spesial karena merupakan inti masalahnya.

Hal senada juga dikatakan sang sutradara. "Part 1 set up, punch line-nya di part 2," ujar Anggy Umbara.

Kota Solo juga dianggap spesial bagi Warkop DKI karena merupakan kota kelahiran Dono. "Dono dari Delanggu," kata Indro.

Selain menceritakan sedikit adegan dalam film, para aktor juga mengajak beberapa penggemar yang telah membeli tiket pre-sale untuk naik ke atas panggung dan berfoto bersama.

"Terima kasih sambutannya temen-temen Solo, habis ini kita akan ke Semarang, nanti setelah tayang kita akan balik ke sini," ucap Vino G Bastian.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar