Pertamina buka konsultasi pelumas di "GIIAS" Surabaya

Pertamina buka konsultasi pelumas di "GIIAS" Surabaya

Dokumentasi Terminal Pelumas Pertamina Balikpapan. Pekerja menata drum berisi pelumas oli di Terminal Suplay Point (TSP) dan Distribusi Pelumas Pertamina di Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (20/9/2015). Terminal Suplay Point (TSP) ini mampu menampung sebanyak 8.000 drum dan 820.000 Liter pelumas berjenis Meditran S, Meditran SX CH-4, Meditran SX Plus CI4, Translik HD dan Turalik. TSP ini nantinya akan mendistribusikan Pelumas Pertamina ke sejumlah daerah di Kalimantan Utara, Timur dan Selatan. (ANTARA FOTO/Reno Esnir) ()

Surabaya (ANTARA News) - PT Pertamina (Persero) Area Jatim, Bali dan Nusa Tenggara membuka konsultasi masalah pelumas dan BBM, di stand GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar pada 20-24 September di Surabaya.

Pjs Area Manager Communication and Relations Pertamina Jatim, Imam Rismanto, di Surabaya, Rabu, mengatakan Pertamina membuka 1 stand/booth pameran dengan tiga titik kegiatan yang menampilkan berbagai produk unggulan Pertamina dan berbagai konten seru.

"Partisipasi Pertamina yang merupakan mitra utama GIIAS kali ini merupakan lanjutan dari rangkaian perhelatan GIIAS yang sebelumnya digelar di Jakarta pada tanggal 10-20 Agustus 2017," katanya.

Ia mengatakan, untuk lokasi konsultasi BBM dan Pelumas ada di titik utama, yakni di dalam area pameran dan bertujuan memilihkan pelumas yang cocok untuk kendaraan konsumen.

"Kami juga menggelar rangkaian talkshow edukatif yang berbeda setiap harinya, yakni SPBU Talk pada Kamis (21/9), Gasoline Talk pada Jumat (22/9), dan Diesel Talk pada Sabtu (23/9)," katanya.

Selain itu, kata Imam, pengunjung juga dapat membeli aneka produk Pertamina mulai dari voucher Bahan Bakar Khusus (BBK), Pelumas hingga Converter Kit untuk kendaraan bahan bakar gas Vigas.

"Kami juga menyiapkan alat simulator untuk beradu kehandalan dalam menyetir melalui fasilitas Simulator Challenge yang disediakan Pertamina," katanya.

Imam mengatakan, untuk stand utama juga dilengkapi dengan outlet My Pertamina yang menjual beragam merchandise eksklusif Pertamina termasuk Kemeja Pertamax Turbo dengan branding Lamborghini.

Untuk area outdoor, kata Imam, pengunjung dapat membeli tabung perdana atau melakukan penukaran Bright Gas dan melakukan penggantian oli secara gratis dengan berbagai promo pembelian pelumas.

"Kami harap melalui ajang GIIAS Surabaya 2017 ini dapat menjadi media sosialisasi serta edukasi Pertamina kepada masyarakat khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya, dan dapat memberikan pengalaman lebih kepada pengunjung dan masyarakat Surabaya," katanya.

Pewarta: A Malik Ibrahim
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Aplikasi Si Melon Ijo untuk awasi distribusi elpiji 3 Kg

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar