Jakarta (ANTARA News) - Legenda Manchester United Ryan Giggs mengaku tertarik mengisi jabatan lowong manajer Leicester City atau Everton. Pengakuan ini dia sampaikan kepada Sky Sports dalam laman ESPN, hari ini.

Giggs (43) sudah lama ingin berkarir sebagai pelatih setelah pensiun menjadi pemain sepak bola pada 2014. Masalahnya satu-satunya pengalaman dia melatih adalah saat menjadi pelatih sementara United usai pemecatan David Moyes.

Musim lalu dia dikaitkaitkan dengan Swansea City dan Southampton, namun Mei lalu dia cuma mengaku senang menunggu datangnya kesempatan yang tepat.

Tapi setelah Leicester memecat Craig Shakespeare pekan lalu, dan Everton mem-PHK Ronald Koeman kemarin, Giggs mengaku tertarik mengisi dua posisi yang lowong itu.

"Saya kira Anda lihatlah dua tim itu, Leicester juara liga dua musim lalu, Everton jadi klub yang fantastis dengan sejarah yang fantastis, bagi saya klub-klub ini saya minati," kata Giggs kepada Sky. "Tapi banyak sekali pelatih di luar sana yang juga tertarik kepada posisi itu."


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017