Jakarta (ANTARA News) - Orlando Magic memaksa San Antonio Spurs menelan kekalahan pertama musim NBA ini, Jumat malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB. Mereka tampil dominan sepanjang babak untuk menang 114-87 di kandang sendiri di Orlando.

Magic, di bawah dirijen forward asal Prancis Evan Fournier yang mengemas total 25 poin, bermain cepat sejak awal dan tidak pernah bisa disusul Spurs yang masih tak diperkuat Kawhi Leonard dan Tony Park karena cedera.

Mereka memimpin sampai 14 poin sampai akhir kuarter pertama dan 27 poin sampai paruh kedua. Setelah memimpin sampai selisih 36 poin pada kuarter ketiga, mereka memimpin lagi sampai selisih 31 poin memasuki kuarter keempat ketika tak seorang pun starter Magic bermain. Saat itu San Antonio menarik tiga starter LaMarcus Aldridge, Kyle Anderson dan Danny Green.

Pemain cadangan Magic Jonathon Simmons yang pernah membela San Antonio selama dua musim, menceploskan 17 poin, sedangkan Aaron Gordon mencetak 16 poin dan Nikola Vucevic 15 poin.

Aldridge memimpin Spurs dengan 24 poin dan 11 rebound, tetapi tak berhasil mengantarkan timnya menang. Pau Gasol mengoleksi 12 poin dan Patty Mills juga 12 poin.

Orlando mencatat efektivitas lemparan 57,1 persen, sedangkan Spurs hanya 33,7 persen, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017