Jakarta (ANTARA News) - Pasangan ganda campuran bulu tangkis Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir unggul di kejuaraan Prancis Terbuka.

Presiden Joko Widodo menyatakan tidak mengambil cuti untuk mempersiapkan pernikahan putrinya pada November mendatang.

Presiden Jokowi tidak cuti selama persiapan pernikahan putrinya

Presiden Joko Widodo menyatakan tak akan mengambil cuti selama persiapan pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Bincang-bincang dengan B.W. Purbanegara

Film “Ziarah” mendapat sambutan hangat di Festival Film Internasional Tokyo 2017. ANTARA News berkesempatan mewawancara sang sutradara, B.W Purbanegara.

Status Gunung Agung diturunkan menjadi Siaga

Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) menyatakan aktivitas Gunung Agung diturunkan dari Level IV (Awas) ke Level III (Siaga) berdasarkan hasil analisis data visual dan kegempaan serta mempertimbangkan potensi ancaman bahayanya.

Berburu CD musik murah di Jepang

Berwisata ke Jepang umumnya lekat dengan berbelanja produk fesyen, elektronik, kuliner, mainan dan cendera mata anime. Namun Jepang juga memiliki beberapa lokasi yang menjual cakram padat (CD) musik baru maupun bekas dengan harga terjangkau.

Tontowi/Liliyana tumbangkan unggulan pertama dan juarai Prancis Terbuka 2017

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menumbangkan unggulan pertama kejuaraan bulu tangkis Prancis Terbuka 2017 Zheng Siwei/Chen Qingchen (China) untuk menjuarai turnamen berlabel Super Series tersebut.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017