Memindahkan sistem informasi antar perusahaan dari mainframe lokal ke cloud dan berintegrasi dengan aplikasi lawas yang tersisa.

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Saison Information Systems Co., Ltd. (JASDAQ:9640) (Kantor Pusat: Tokyo, Jepang; President: Kazuhiro Uchida; di sini disebut, “Saison Information Systems”) menjual produk middleware integrasi data, DataSpider Servista dan Thunderbus, yang dikembangkan dan didukung oleh anak perusahaannya, APPRESSO K.K. (Kantor Pusat: Tokyo, Jepang; President: Kazutoshi Ono; di sini disebut “APPRESSO”).

 

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171029005001/en/

 

Yokogawa Rental & Lease Corporation (Kantor Pusat: Tokyo, Jepang; President: Yuichi Kanagawa; di sini disebut, “Yokogawa Rental & Lease”) memanfaatkan produk APPRESSO guna mengintegrasikan aplikasi lawas dalam mainframe lokalnya dengan sistem informasi dalam cloud untuk membentuk infrastruktur TI barunya.

 

Studi Kasus Integrasi Sistem Lokal dan Dalam Cloud

 

Di bawah ini, kami memperkenalkan garis besar proyek tersebut, tantangan yang dihadapi dan bagaimana produk kami memberi solusi optimal.

 

1. Pelanggan

 

Anak perusahaan teknik elektro dan perangkat lunak terkemuka Yokogawa Electric Corporation, Yokogawa Rental & Lease terutama aktif dalam penyewaan perlengkapan TI dan peralatan pengukuran. Untuk mengembangkan suatu bisnis, perusahaan ini mengembangkan solusi bisnis yang membantu perusahaan beralih dari memiliki ke menyewakan perangkat keras. Layanan baru lainnya mencakup jasa untuk membantu perusahaan dengan siklus hidup lengkap peralatan, termasuk pengadaan, pengiriman, dan manajemen.

 

2. Proyek

 

Untuk memungkinkan penawaran baru ini, dan meningkatkan operasi yang ada, Yokogawa Rental & Lease memutuskan untuk meng-upgrade infrastruktur TI-nya. Oleh karena itu, keputusan tersebut diambil untuk memindahkan sistem informasi internalnya dari IBM Notes ke serangkaian aplikasi yang dikumpulkan di cloud kintone. Ini akan memungkinkan sinergi dan efisiensi baru.

 

3. Tantangan

 

Yokogawa Rental & Lease memutuskan untuk mengganti IBM Notes dengan cloud kintone. Tetapi, agar migrasi itu bermanfaat, semua sistem harus terus berkomunikasi, sehingga perusahaan mencari cara untuk mengintegrasikan semua sistem.

 

4. Solusi

 

Setelah meninjau opsi potensial, Yokogawa Rental & Lease memilih DataSpider Servista dan Thunderbus. Produk middleware integrasi data ini didesain untuk bekerjasama. Mereka memungkinkan implementasi yang efisien tanpa coding sambil memenuhi standar ketat keamanan dan keandalan perusahaan itu. Lagi pula, setiap perubahan di masa depan yang mungkin diperlukan akan relatif mudah dilaksanakan berkat fleksibilitas middleware tersebut.

 

Tentang DataSpider Servista

 

Per Maret 2017, DataSpider Servista telah dipasang oleh lebih dari 3.000 perusahaan. Di Jepang, ia menduduki peringkat pertama dalam kepuasan pelanggan selama empat tahun berturut-turut*. GUI-nya memungkinkan pemasangan yang cepat dan mudah tanpa memerlukan coding. Adaptornya bisa menghubungkan berbagai sistem, aplikasi, database, dan sumber data lain yang terkumpul di sistem lokal atau cloud. Ia bisa digunakan untuk mengotomatisasi beragam proses, sehingga meningkatkan secara signifikan efisiensi operasional suatu organisasi.

(* Sumber: Nikkei BP Consulting Survey of EAI Software, April 2017)

Rincian Produk: https://www.hulft.com/en/dataspider-servista/

 

Tentang Thunderbus

 

Banyak perusahaan memindahkan sistem ke cloud, namun seringkali tidak memungkinkan untuk memindahkan semuanya sekaligus. Dalam beberapa kasus, sistem lokal lebih disukai. Dikembangkan oleh produsen DataSpider Servista, Thunderbus memungkinkan pelaksanaan koneksi aman dan andal antara sistem lokal dan berbasis cloud. Karena menggunakan koneksi internet standar, tidak perlu memasang jalur khusus atau perangkat keras khusus.

Rincian Produk: https://www.hulft.com/software/thunderbus/ (dalam bahasa Jepang)

 

Tentang Yokogawa Rental & Lease Corporation

 

    * Kantor Pusat: Shinjuku First West Building, 1-23-7 Nishi-Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo 160-0023, Japan

    * Berdiri: Januari 1987

    * President: Yuichi Kanagawa

    * Modal: JPY 528 juta (per 31 Maret 2017)

    * Aktivitas Bisnis: Sewa sistem, perlengkapan, dan peralatan bisnis

    * URL: https://www.yrl.com/ (dalam bahasa Jepang)

 

Tentang APPRESSO K.K.

 

    * Kantor Pusat: Sumitomo Fudosan Edogawabashi Ekimae Building (2F), 1-20-10 Sekiguchi, Bunkyo-ku, Tokyo 112-0014, Japan

    * President: Kazutoshi Ono

    * Modal: JPY 267 juta

    * Aktivitas Bisnis: Pengembangan dan dukungan paket perangkat lunak

    * URL: https://www.appresso.com/english/

 

Tentang Saison Information Systems Co., Ltd.

 

    * Kantor Pusat: Sunshine 60 (21F), 3-1-1 Higashi-Ikebukuro, Toshima-ku, Tokyo 170-6021, Japan

    * Berdiri: 1 September 1970

    * President: Kazuhiro Uchida

    * Modal: JPY 1.367 juta

    * URL: http://home.saison.co.jp/english/

 

Merek Dagang

 

    * “kintone” adalah merek dagang terdaftar Cybozu, Inc.

    * “DataSpider”, “DataSpider Servista” dan “Thunderbus” adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang APPRESSO K.K.

    * Nama perusahaan, produk, dan layanan lain adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang perusahaannya masing-masing.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171029005001/en/

 

Kontak

 

Inkuiri Media

Saison Information Systems Co., Ltd.

Akane Toyota / Seiko Yokoi, +81-3-3988-3477

Corporate Planning Department

kikaku@saison.co.jp

Inkuiri Produduk (untuk DataSpider atau Thunderbus)

Saison Information Systems Co., Ltd.

Fumio Horino, +81-3-3988-5301

HULFT Division

info@hulft.com

 

 

Sumber: Saison Information Systems Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017