Ini motivasi tambahan bagi saya
Paris (ANTARA News) - Petenis Argentina Juan Martin del Potro mendekati lolos ke ATP Finals ketika dia melaju ke perempat final Paris Masters lewat kemenangan 7-5, 6-4 atas Robin Haase pada Kamis waktu setempat.

Unggulan ke-13 itu meraih seluruh break point dia saat melawan petenis asal Belanda yang menyingkirkan unggulan keempat Alexander Zverev pada babak sebelumnya, untuk mempersiapkan diri menghadapi John Isner.

Del Potro sedang berharap bisa menjaga performanya baru-baru ini, ketika dia tampil di dua final dan satu semifinal pada tiga turnamen terakhirnya, saat dia ditantang untuk menjamin satu dari dua tempat tersisa untuk final musim di London.

Petenis Argentina itu butuh melangkah ke semifinal di Paris untuk bisa mendapat satu tiket ATP Finals yang akan berlangsung 12 - 19 November itu.

"Ini motivasi tambahan bagi saya," kata Del Potro seperti dikutip Reuters.

"Ini bisa menjadi pertandingan yang bagus untuk putaran berikutnya agar bisa lolos ke London, tentu saya akan sangat senang bisa sekali lagi melangkah ke London, itu akan menjadi moment fantastis bagi saya, dan ini masih menjadi tantangan yang kuar bagi saya," tambahnya.

(Uu.020) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017