Gol dramatis Partey antar Atletico naik ke peringkat tiga

Gol dramatis Partey antar Atletico naik ke peringkat tiga

Thomas Partey (kanan) merayakan golnya ke gawang Deportivo pada Liga Spanyol pekan ke-11, Sabtu (4/11/17). (Twitter resmi Atletico Madrid)

Jakarta (ANTARA News) - Gol dramatis yang dicetak Thomas Partey pada menit-menit akhir pertandingan mengantar Atletico Madrid menang 1-0 atas Deportivo La Coruna pada pertandingan pekan ke-11 Liga Spanyol di Stadion Riazor, Minggu waktu Indonesia.

Tambahan tiga poin ini mengantar Atletico Madrid naik ke posisi tiga dengan perolehan 23 poin, menggeser Real Madrid ke peringkat empat dengan selisih tiga angka.

Partey yang dimainkan sejak menit awal untuk mengisi pos gelandang kanan memecah kebuntuan setelah kedua tim bermain imbang 0-0 selama 90 menit lebih.

Gelandang asal Ghana itu melepaskan tembakan keras di pojok kanan atas gawang Depotivo setelah meneruskan tendangan bebas Gabi dari jarak sekira 25 meter ke mulut gawang tim tuan rumah.

Kendati demikian, hasil ini merupakan kemenangan yang kurang meyakinkan bagi Atletico yang kesulitan mencetak gol sejak bulan lalu. Pasukan Diego Simeone ini belum bisa mencetak lebih dari satu gol sejak 23 September, demikian ESPN.

Susunan pemain:

Deportivo (4-2-3-1):
Pantilimon, Juanfran, Fabian Schaer, Sidnei, Luisinho, Guilherme, Celso Borges, Federico Valverde, Cartabia, Bakkali, Lucas Perez

Atletico Madrid (4-4-2) : Jan Oblak, Lucas Hernandez, Diego Godin, Stefan Savic, Juanfran, Thomas Partey, Saul Niguez, Augusto Fernandez, Gabi, Angel Correa, Antoine Griezmann.

Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar