AsiaNet 70892

BEIJING, Tiongkok, 6 November 2017 (Antara/Xinhua-AsiaNet)--

Tiens Group, yang berkantor pusat di Tianjin dan aktif di seluruh dunia, terpilih untuk menggarap Proyek Publisitas Brand Nasional Kantor Berita Xinhua pada 31 Oktober di Beijing.
 
Tiens adalah anggota korporat ke-17 proyek ini, yang diluncurkan oleh Kantor Berita negara Tiongkok, Xinhua guna memperkuat daya saing ekonomi negara tersebut melalui pembangunan brand-brand ternama Tiongkok baik di dalam maupun luar negeri.   

Liu Zhengrong, vice president sekaligus sekretaris jenderal Xinhua, dan Li Jinyuan, chairman sekaligus president Tiens, menghadiri upacara penandatangan perjanjian antara kedua pihak pada 31 Oktober.

Tiens memasuki pasar internasional hanya dua tahun setelah didirikan di Tianjin oleh Bapak Li Jinyuan pada 1995. Sebuah konglomerat internasional yang mumpuni dalam modal industri, komersil dan finansial dengan kepentingan di berbagai bidang meliputi teknologi hayati, manajemen kesehatan, industri perhotelan, pariwisata, pendidikan, e-commerce dan investasi finansial, Tiens merambah 110 negara dan wilayah dengan pengaruh bisnis di lebih dari 190 negara.

Perusahaan internasional swasta Tiongkok ini, dengan bermitra dengan perusahaan terkemuka dunia, membangun kerajaan bisnis, terutama di luar Tiongkok, berdasarkan beragam produk kreatif dalam perawatan kesehatan dan kulit, kosmetik serta perlengkapan rumah tangga.

Tiens memiliki basis konsumen 40 juta keluarga di seluruh dunia.

Dengan membandingkan perusahaan itu menjadi satu kesatuan sebagaimana halnya "tangan terkepal" dan mampu "merangkul seluruh dunia saat tangannya terbuka", Bapak Li Jinyuan memandang jaringan bisnis global yang tidak termasuk negara manapun, dengan menunjukkan ada tiga tugas dalam agenda perusahaan, yakni globalisasi lebih lanjut, platform bisnis yang lebih solid, dan pertumbuhan yang lebih luas.

Tiens tampaknya mengalihkan sebagian fokusnya kembali ke Tiongkok, dengan mendirikan universitas yang komprehensif di Tianjin, tetangga dekat Beijing.

Dengan bermitra dengan Xinhua, yang biro-bironya tersebar di seantero Tiongkok dan lebih dari 180 negara, Tiens dapat mencapai pengaruh yang seimbang baik di dalam maupun di luar negeri.

Sumber: Tiens Group

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=300044

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017