Jakarta (ANTARA News) -Sejumlah kegiatan akan digelar di DKI Jakarta pada hari ini, beberapa di antaranya adalah pagelaran musik "November Festival: Indonesian Heroes" di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki dan pameran Indo Beauty 2017 di JIExpo Kemayoran.

Festival musik ini didedikasikan untuk memperingati bulan November sebagai bulan pahlawan, sekaligus merayakan ulang tahun Taman Ismail Marzuki yang menjadi arena berkreasi bagi masyarakat Indonesia.

Lagu-lagu yang akan ditampilkan pada festival itu adalah karya-karya Ismail Marzuki antara lain Kopral Jono, Bandung Selatan, Aryati, Rindu Lukisan dan lagu-lagu tradisional Indonesia yaitu O Ina Ni Keke, Bolelebo, Sirih Kuning, yang akan dibalut dalam nuansa musik jazz.

Para musisi yang akan membawakan lagu-lagi tersebut adalah grup tunanetra Pelita Monas, Vokalogie, paduan suara SMA 19 GitaBumi Voices, Grup Vokal AMITY, Band Fernado Sutarli and Interstellar Space, Ensembel UNISON, dan lain sebagainya.

Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, hari ini masih digelar pameran kecantikan dan gaya hidup Indo Beauty 2017 yang akan menampilkan ratusan exhibitor dari dalam dan mancanegara yang akan membawa produk dengan tren terbaru didunia kecantikan.

Pada pameran yang dibuka pada 28 November lalu dan akan ditutup pada Kamis petang ini, pengunjung juga bisa mendapatkan informasi dan membeli produk terbaru dunia kecantikan langsung dari distributornya.

Pameran produk kecantikan itu juga digelar bersamaan dengan Indo LED & Lighting Expo dan pameran industri modern retail lainnya yang digelar di JIExpo Kemayoran.

Di pusat pemerintahan DKI Jakarta, Gubernur Anies Baswedan dijadwalkan akan menghadiri rapat paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta pada pagi hari dan menggelar diskusi publik terkait kebijakan perkeretaapian perkotaan di Provinsi DKI Jakarta. Sedangkan wakil Gubernur Sandiaga Uno akan menghadiri pembukaan Munas IV Masyarakat Ekonomi Syariah.




Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017