Denpasar (ANTARA News) - Tim Sepak Bola Bali United mengumumkan kepada publik rekrutan pemain terbarunya Demerson Bruno Costa yang merupakan warga Brasil.

"Kami merekrut pemain Brasil ini selama satu tahun, karena melihat kemampuannya sesauai gaya permainkan Bali United," kata Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro dalam acara temu media di Denpasar, Senin.

Ia mengatakan, Demerson Bruno Costa merupakan pemain yang mampu konsisten bermain dilini pertahanan (belakang sentral) dan juga bisa bermain pada posisi pemain sayap kanan belakang.

Widodo menerangkan, melihat vidio profil emerson yang pernah membela klub asal Serawak FC di Liga Malaysia, pihaknya menilai Demerson mampu membuat lini pertahanan Bali United makin kokoh.

"Pemain ini memiliki respeknya yang sangat luar biasa. Saya yakin Demerson bisa beradaptasi dengan pemain lainnya," ujarnya.

Sementara itu, Demerson mengucapkan terima kasih atas sambutanya dari pendukung Bali United karena dirinya telah menjadi keluarga besar tim Pulau Dewata dan langsung disambut meriah oleh para pendukung tim kesebelasan itu.

"Saya senang bisa bergabung dengan Bali United dan Bali United merupakan tim besar di Indonesia. Saya tahu Bali United memiliki permainan sangat bagus," ujarnya.

Pihaknya meyakinkan kepada pendukung Bali United, bahwa dirinya siap membela klub asal Pulau Bali ini dengan menunjukkan kemampuan yang dimilikinya.

Selain itu, Widodo menambahkan, pihaknya memilih tetap bertahan menjadi pelatih Bali United karena klub asal Pulau Dewata ini memiliki menejemen yang baik dan sejala dengan komitmennya memajukan pesepakbola Indonesia.

"Bali United merupakam klub yang profesional dan manejemen ingin merekrut pemain sesuai dengan pendapatan dan pengeluaran, karena Bali United menghidupi timnya sendiri dari sponsor dan tiket," ujarnya.

Pewarta: I Made Surya Wirantara Putra
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017