Advan akan buat ponsel murah layar fullview

Advan akan buat ponsel murah layar fullview

Tampak belakang Advan G1 (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Advan berencana untuk mengikuti tren layar penuh atau fullview untuk produk yang keluar pada 2018.


“Kami juga akan membuat layar fullview dengan harga terjangkau di kuartal pertama, mungkin di bawah Rp 2 juta,” kata Direktur Pemasaran Advan, Tjandra Lianto kepada media di Jakarta, Senin.


Merk ponsel lokal ini juga mempertimbangkan untuk mengadopsi tren ponsel global yang kini memiliki fitur kamera ganda dan keamanan dengan memanfaatkan kamera depan untuk mengenali wajah.


“Yang paling penting, bagaimana kami punya perbedaan dengan brand lain. Apa yang bisa kami kembangkan lebih lanjut dan merangkul pengembang lokal,” kata dia.


Xiaomi, Oppo, Vivo dan Samsung, yang masuk ke dalam lima besar ponsel di Indonesia, juga sudah mengeluarkan ponsel berlayar fullview.


Produk Advan paling banyak dicari konsumen adalah yang berada di kisaran harga Rp 1 juta. Tahun depan, mereka berencana untuk fokus memperbesar target pasar ponsel di kisaran harga Rp 2-3 juta.


Tahun ini, Advan mengeluarkan 15 model ponsel, namun, merencanakan tahun depan hanya sekitar 10 produk baru yang diluncurkan.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar