Yovie & Nuno meriahkan 80 tahun Antara

Yovie & Nuno meriahkan 80 tahun Antara

Yovie & Nuno Grup musik Yovie & Nuno meriahkan perayaan HUT ke 80 Perum LKBN Antara, di Wisma Antara, Rabu (13/12). (ANTARA News/Monalisa)

Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Indonesia yang digawangi musisi Yovie Widianto, M. Ahadiat, Pradikta dan Arya, "Yovie & Nuno" menggelar konser mini memeriahkan perayaan HUT ke 80 Perum LKBN Antara.

Pergelaran musik kelompok band yang didirikan di Bandung Jawa Barat pada 2001 itu dilangsungkan di Auditorium Adhiyana, Wisma Antara, Jakarta, Rabu.

Diawali dengan tembang "Dia Milikku" kemudian meluncur lagu-lagu hits mereka seperti "Menjaga Hati", "Manusia Biasa", "Merindu Lagi (Pada Kekasih Orang)", "Bunga Jiwaku", serta "Sakit Hati" yang dilantunkan dua vokalis Pradikta Wicaksono (Dikta) dan Arya Windura (Arya).

Lagu-lagu Yovie & Nuno yang umumnya ringan dan enak didengar, seperti menyihir ratusan audiens yang memadati auditorium. Serentak mereka mengikuti tembang-tembang yang sangat diakrabi penggemar musik Indonesia, terutama kawula muda itu.

Saat membawakan "Janji Suci", Arya dan Dikta mengajak salah satu pendengar untuk naik ke atas panggung, sehingga membuat audiens makin riuh berteriak-teriak.

Di tengah-tengah pergelaran, Yovie Widianto mengisahkan lagu "Menjaga Hati" yang memenangi penghargaan di ASEAN dan yang memberitakan pertama kali Kantor Berita Antara.
Lagu ini mengisahkan kesetiaan hati seorang yang sedang jatuh cinta. Setianya luar biasa, seperti Antara yang setia," ujar Yovie yang juga anggota grup musik Kahitna itu.

Tujuh tembang yang dibawakan grup musik yang pada awalnya bernama "Yovie & The Nuno" itu belum mampu memuaskan telinga audiens untuk menikmati pergelaran musik tersebut dan mereka meneriakkan permintaan untuk menambah lagu.

Akhirnya tembang "Indah Kuingat Dirimu", menjadi penutup konser mini yang mengusung delapan lagu andalan grup musik yang meraih penghargaan AMI Award untuk Album Pop Terbaik dan AMI Award untuk Album Terbaik masing-masing pada 2009 dan 2011.

Selain bergoyang dan ikut menyanyi selama penampilan lagu-lagu berlangsung, pendengar yang tidak hanya terdiri dari karyawan dan wartawan Antara namun juga anak-anak muda penggemar "Yovie & Nuno" melakukan swafoto berlatar belakang konser mini tersebut.

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar