Samarinda (ANTARA News) - Manajemen Borneo FC memperpanjang kontrak pemain naturalisasi berdarah Belanda, Diego Michiels hingga dua tahun mendatang.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin dihubungi dari Samarinda, Kamis, mengatakan pemain yang akrab disapa Parjo itu tetap akan bergabung dengan tim Pesut Etam.

"Alhamdulillah, Diego kita kontrak sampai 2019, kami harap ini bisa jadi jawaban keseriusan kami untuk membuat tim kuat musim 2018 mendatang," ujar Nabil

Ia menegaskan bahwa pihaknya telah membuat kontrak baru Diego berlangsung di Jakarta, Rabu (27/12) malam.

Dengan demikian pemain bernomor punggung 24 itu secara resmi menjadi pemain terlama Pesut Etam. Diego berseragam Borneo FC sejak 2015 silam dan kontraknya akan habis pada 2019 mendatang.

Sebelumnya, Diego sangat erat diisukan hengkang dari Pesut Etam ke PSM Makassar pada bursa transfer Liga 1 2018.

Nabil juga mengaku sempat mendengar rumor tersebut, namun ia bangga dengan Diego yang menunjukkan loyalitasnya bersama Pesut Etam.

"Proses negosiasi tidak lama, Diego langsung oke saat kami sodorkan kontrak, patut kita apresiasi loyalitas Diego bertahan dan memilih Borneo FC," kata Nabil.

Menurut Nabil salah satu faktor timnya mempertahankan jasa Diego lantaran eks pemain timnas U-23 merupakan idola masyarakat Kota Tepian.

"Saya memang dengar kabar itu (digoda PSM Makassar), dan ada beberapa fans Borneo FC juga yang hubungi saya via social media, meminta saya untuk tetap mempertahankan Diego,? alhamdulillah keinginan mereka kami realisasikan," tegas Nabil.

Pewarta: Arumanto
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017