Jakarta (ANTARA News) - Arsene Wenger merayakan tonggak prestasi terbarunya dalam karis Liga Inggrisnya setelah dua gol Alexis Sanchez menginspirasi kemenangan 3-2 Arsenal atas Crystal Palace.

Pada hari yang sama dia menyamai pencapaian mantan manajer Manchester United Alex Ferguson memimpin 810 pertandingan Liga Premie. Pada hari itu Wenger menyaksikan si brilian Sanchez menikmati pertandingan dengan menciptakan dua gol indah dalam kurun empat menit.

Shkodran Mustafi membawa tim tamu unggul lebih dulu pada menit 25 tetapi Palace bangkit pada babak kedua lewat gol Andros Townsend.

Kemudian, Sanchez yang masa depannya di Arsenal tidak menentu, memamerkan talenta kelas dunia, pertama dengan tendangan gledek pada menit 62 dan kedua saat mengontrol bola dengan sempurna untuk diselsaikanya dengan sempurna menjadi gol, meneruskan umpan panjang Jack Wilshere.

Kendati James Tomkins menjebol gawang Arsenal lewat tandukan, kemenangan Arsenal sudah tak tercegah. The Gunners tetap menghuni peringkat enam dalam klasemen namun poin bertambah menjadi 37, sama dengan Tottenham Hotspur dan cuma satu poin di bawah empat besar.

Palace, kalah untuk pertama kali dalam sembilan pertandingan terakhir, menghuni peringkat 16 dengan 18 poin, hanya satu poin di atas zona degradasi, demikian Reuters.

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017