Madrid (ANTARA News) - Atletico Madrid akhirnya bisa mengumumkan kehadiran dua pemain baru, Diego Costa dan Vitolo, pada Minggu (31/12), setelah hukuman larangan transfer atas klub Spanyol itu berakhir.

Atletico tidak bisa mendaftarkan pemain baru pada bursa transfer musim panas lalu setelah mendapat hukuman dari FIFA karena melanggar aturan transfer pemain di bawah umur.

Kendati demikian, Atletico sudah terlanjur menjalin kesepakatan untuk merekrut kembali striker Spanyol, Diego Costa, dari Chelsea dan mendatangkan Vitolo dari Sevilla.

Kedua pemain anyar itu boleh melakukan debut setelah bursa transfer resmi dibuka pada Senin ini.

"Saya tahu ada banyak kompetisi di sini, mereka punya banyak gol," kata Costa, menjawab persaingan di lini depan Atletico yang juga diperkuat Antoine Griezmann dan Fernando Torres.

Pada September lalu, Atletico mengumumkan telah menarik Costa dari Chelsea dengan biaya mencapai 60 juta euro. Costa sebelumnya telah memenangkan La Liga dan mencapai final Liga Champions pada musim 2013/14 bersama Atletico.

Atletico juga sepakat untuk membayar klausul pembelian senilai 37,5 juta euro untuk mendatangkan Vitolo dari Sevilla, demikian AFP.

Pewarta: Antara
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018