London (ANTARA News) - Leicester City tidak akan terburu-buru memainkan kembali penyerang Jamie Vardy yang mengalami masalah cedera otot pangkal paha, namun pemain internasional Inggris itu berpeluang dimainkan saat melawan bekas timnya fleetwood Town pada pertandingan Piala FA yang berlangsung pada Sabtu, kata manajer Claude Puel.

Vardy telah menyumbang sembilan gol dari 21 pertandingan liga untuk Leicester musim ini, namun ia disimpan saat klub menang 3-0 atas Huddersfield Town pada Senin setelah mendapat cedera ringan saat timnya kalah dari Liverpool pada akhir pekan.

"Jamie tidak (absen) dalam kurun waktu lama," kata Puel kepada para pewarta. "Ia tidak buruk. Ia merasa sesuatu saat melawan Liverpool dan ini merupakan langkah antisipasi terhadap dirinya. Kita lihat saja pada pertandingan selanjutnya, itu adalah pertandingan penting bagi dia di ajang piala. Kita lihat saja."

"Kami tidak akan mengambil risiko, namun itu bukan cedera yang buruk."

Kemenangan di Stadion King Power dinodai oleh cedera yang dialami kapten Wes Morgan, yang harus ditandu pada babak pertama, dan Puel cemas pemain bertahan asal Jamaika itu akan absen untuk periode yang lebih lama.

"Itu adalah cedera yang buruk, cedera otot paha belakang. Ia tergelincir di lapangan pada babak pertama. Dengan semua kelelahan dari pertandingan-pertandingan dan kita dapat melihat banyak cedera dengan semua tim. Ini sulit," kata Puel.

Menyusul pertandingan mereka di Piala FA melawan tim strata ketiga Fleetwood, Leicester yang menghuni peringkat delapan di klasemen Liga Inggris akan melawat ke markas Chelsea pada 13 Januari, demikian Reuters.

(Uu.H-RF/D011)

Pewarta: LKBN Antara
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018