Jakarta (ANTARA News) - Kepergian musisi Yon Koeswoyo, vokalis band legendaris Koes Plus, membawa duka di dunia musik Indonesia. Ucapan duka cita atas meninggalnya musisi 77 tahun itu mewarnai media sosial. Para pesohor hingga pejabat mengungkapkan kesedihan serta kenangan mereka bersama sang legenda.


Di antara para pesohor yang menyampaikan belasungkawa mereka ada gitaris Dewa Budjana, musisi Addie MS serta penyanyi Rian D'Masiv, Glenn Fredly; juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Innalillahi wa innailahi rajiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Mas Yon Koeswoyo, satu legenda musik Indonesia (Koes Plus). Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan mendapat ketabahan," tulis Anies di akun Twitter dia.

"Turut berduka cita atas meninggalnya musisi senior Indonesia, Mas Yon Koeswoyo, dari Koes Plus bersaudara. Semoga segala amal ibadah diterima disisi-Nya & keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin Yaa Rabbal 'Alaamin," tulis Sandi, yang menyertakan tautan berita meninggalnya Yon Koeswoyo pada cuitannya.


Berikut ucapan duka dari para musisi dan pelaku seni di akun media sosial mereka:





Dewa Budjana

Rian D'Masiv



Glenn Fredly


Triawan Munaf


Armand Maulana



 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018