Barcelona (ANTARA News) - Gelandang serang Barcelona asal Brasil, Paulinho, akan menyambut baik kehadiran Coutinho dari Liverpool yang diyakini akan membantu klub dalam mencapai kesuksesan.

Paulinho, dengan posisi bermain yang sama dengan Coutinho sebagai gelandang serang, menunjukkan sikap tidak merasa tersaingi dengan hadirnya sesama punggawa Timnas Brasil itu. Coutinho akan meneken kontrak dan diperkenalkan secara resmi oleh Barcelona pada Senin siang ini.

"Coutinho adalah pemain hebat, dia akan membantu Barcelona mencapai tujuan-tujuan mereka," kata Paulinho yang mencetak satu gol saat Barcelona menundukkan Levante 3-0, dilansir media Spanyol Marca.

Kehadiran Coutinho tentunya akan membuat lini tengah Barcelona semakin gemuk, apalagi ditambah dengan kembalinya Ousmane Dembele yang pulih dari cedera.

Dilansir dari World Football, Barcelona setidaknya memiliki 12 pemain tengah termasuk tiga pemain muda asal Spanyol. Sedangkan pemain-pemain tengah senior antara lain Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Iniesta, Denis Suarez, Andre Gomes, Arda Turan, Paulinho serta Coutinho yang akan menyusul masuk dalam skuat.

"Dia sangat penting bagi kami, juga semua pemainnya," kata Paulinho menyimpulkan.

Ketika ditanya soal hasil pertandingan, Paulinho mengatakan kemenangan itu sangat penting Barcelona agar terus mendominasi puncak klasemen Liga Spanyol.

"Kami merasa nyaman, tapi setiap pertandingan bagaikan final untuk kami, kami harus menambahkan poin," pungkas dia.


Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018