Chelsea tumpul saat ditahan 10 pemain Leicester, 0-0

Chelsea tumpul saat ditahan 10 pemain Leicester, 0-0

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas. (https://twitter.com/premierleague)

Jakarta (ANTARA News) - Chelsea bermain tumpul dan hanya mampu bermain imbang 0-0 atas Leicester yang berlaga dengan 10 orang pemain sejak pertengahan babak kedua, pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-23 di Staford Bridge, Sabtu (13/1).

Lini serang Chelsea bisa dikatakan tumpul karena tidak mampu mencetak satu pun gol, kendati The Blues berupaya keras dengan mengirimkan 16 sepakan ke pertahanan Leicester yang cuma memiliki satu peluang on target.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi The Blues di urutan tiga klasemen dengan 47 poin. Sedangkan Leicester juga bertahan di urutan delapan setelah mengumpulkan 31 poin.

Leicester berhasil mencuri peluang pertama dari umpan Chilwell kepada Okazaki, namun sepakan striker asal Jepang itu melebar pada menit 9. Satu menit kemudian, Leicester kembali merepotkan The Blues, namun tendangan Vardy tidak tepat sasaran.

Peluang terbaik Chelsea hadir dari kaki Hazard yang mengumpan kepada Fabregas, kendati Moses dalam posisi yang lebih menguntungkan. Peluang itu akhirnya bisa diamankan Schmeichel pada menit 42.

Leicester terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Chilwell diusir wasit akibat melanggar Moses pada menit 68.

Keunggulan jumlah pemain tak mampu dimanfaatkan Chelsea yang mencoba mendobrak dari lini tengah melalui sepakan-sepakan keras Kante, yang bernafsu menjebol gawang bekas klubnya itu.

Peluang Moses, Morata dan Alonso hingga akhir babak kedua pun tidak mampu menembus pertahanan The Foxes sehingga skor 0-0 bertahan hingga laga selesai, demikian Premier League

Susunan pemain:

Chelsea:
Courtois, Azpilicueta, Cahill, Rudiger, Moses, Bakayoko, Kante, Fabregas, Alonso, Hazard, Morata.
Cadangan: Caballero, Christensen, David Luiz, Zappacosta, Willian, Pedro, Batshuayi

Leicester: Schmeichel, Amartey, Maguire, Dragovic, Chilwell, Mahrez, Ndidi, James, Albrighton, Okazaki, Vardy
Cadangan: Gray, Iheanacho, Hamer, Slimani, Iborra, Fuchs, Benalouane

Pewarta:
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar