Bandung (ANTARA News) - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku puas dengan penampilan timnya setelah berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 di laga pembuka Piala Presiden 2018.

"Ini kemenangan yang penting bagi kami tapi juga yang tidak kalah pentingnya adalah kami bekerja dan bermain bersama-sama," ujar Gomez seusai pertandingan, Selasa.

Gomez mengatakan, secara keseluruhan para pemainnya bermain apik sepanjang laga. Ia pun memberikan apresiasi kepada lini pertahanan yang mampu mengawal gawang tanpa kebobolan.

Menurutnya, memenangkan laga pembuka pembuka ini menjadi tolak ukur untuk pertandingan berikutnya. Apalagi pada laga kedua, Persib akan diisi para pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas.

"Di pertandingan ini kami tanpa beberapa pemain karena mereka sedang memperkuat Timnas. Tapi kami mampu bermain dengan kokoh dan saya sangat senang dengan permainan para pemain," katanya.

Ia pun memberikan apresiasi kepada suporter Persib atau yang lebih dikenal Bobotoh, karena berkat dukungannya dapat meningkatkan mental bermain anak-anak asuhnya.

"Saya senang dengan apa yang dikerjakan pemain dan suporter hari ini. Suporter menjadi hal penting bagi tim ini, mereka lah yang selalu memberikan dukungan kepada tim ini," katanya.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018