Yong-hwa CNBLUE tinggalkan satu program televisi karena terlibat kontroversi

Yong-hwa CNBLUE tinggalkan satu program televisi karena terlibat kontroversi

Jung Yong-hwa CNBLUE (instagram.com/jyheffect0622)

Jakarta (ANTARA News) - Vokalis band CNBLUE, Jung Yong-hwa akan meninggalkan acara televisi kabel setelah ada kabar soal dirinya yang menerima perlakuan istimewa dalam penerimaan sekolah pascasarjana.

"Setelah banyak berpikir, Yong-hwa memutuskan secara sukarela keluar dari program. Dia merasa bertanggung jawab atas kontroversi ini dan berharap bahwa isu tersebut tidak akan merugikan program tersebut, " kata pihak FNC Entertainment, agensi sang penyanyi dalam sebuah rilis pers.

"Kami sekali lagi sangat meminta maaf karena mengecewakan begitu banyak pemirsa program serta para pendukung acara dan produsernya," imbuh mereka.
 
Yong-hwa menjadi salah satu pembawa acara untuk saluran televisi kabel berjudul "Talkmon" bersama presenter Kang Ho-dong.

Keputusan pelantun "Between Us" itu mundur dari acara hanya dua hari setelah episode pertama acara tersebut mengudara, yakni pada Senin (15/1).

Rabu ini sebuah media lokal melaporkan bahwa polisi sedang menyelidiki Yong-hwa karena diterima di program doktoral di sebuah sekolah pascasarjana di Universitas Kyunghee Seoul pada tahun 2016 tanpa diwawancarai.

Yong-hwa melalui akun Instagramnya mengonfirmasi laporan tersebut dan meminta maaf secara publik karena "menimbulkan masalah". Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.




Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar